Berita

KUNJUNGAN PASIS KURSUS STAF (SUSSTAF) BIDANG MATRA UDARA DI DISLITBANGAU

Dibaca: 1 Oleh 18 Feb 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sekretaris Dislitbangau Kolonel Tek Suharto mewakili Kepala Dislitbangau beserta para Pejabat Dislitbangau menyambut kunjungan Pasis Susstaf Bidang Matra Udara Angkatan I yang dipimpin Wadan Seskoau Marsekal Pertama TNI Dwi Jatmiko SB. S.E. (18/2). Kunjungan Pasis Susstaf Bidang Matra Udara sebanyak 46 Perwira Menengah TNI AU diantaranya 8 orang Wara. Dalam Sambutan tertulis Kadislitbangau yang dibacakan Sekretaris Dislitbangau menyampaikan terwujudnya kemandirian penggunaan komponen alutsista TNI AU dari dalam negeri tidak terlepas dari hasil karya cipta yang dihasilkan oleh Litbang TNI AU, Industri Pertahanan Nasional, dan Perguruan Tinggi, baik dalam bentuk hardware maupun software, melalui kerja sama yang sinergis.

Sambutan Komandan Seskoau yang dibacakan Wadan Marsekal Pertama TNI Dwi Jatmiko SB., S.E., menyampaikan bahwa kunjungan ini sebagai program Kuliah Kerja Dalam Negeri, bertujuan untuk mengaplikasikan materi pelajaran bidang studi Karya Ilmiah dan Manajemen Terapan dengan melaksanakan observasi dan riset lapangan sesuai tema yang ditentukan yaitu “Optimalisasi Pemberdayaan Litbang Materiil dalam Rangka Meningkatkan Kesiapan Alutsista TNI AU”.

Baca juga:  Misi Latihan Operasi Udara Jalak Sakti Berakhir Pesawat CN 295 Diserbu Siswa dari Almujadid.

Kunjungan ini diisi dengan kegiatan tanya jawab antara Pasis Susstaf dengan para perjabat Dislitbangau yang berjalan dalam suasana hangat dan terarah serta terjalin komunikasi dua arah dengan baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel