Berita

KUNJUNGAN PASIS SEKKAU ANGKATAN 92 DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 4 Oleh 13 Sep 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandn Lanud Suryadarma Kolonel Pnb H. Dumex Darma, S AP, M Si (Han) menerima kunjungan Karyawisata 36 orang Perwira Siswa (Pasis) Sekkau Angkatan ke 92. Rabu (12/9). Rombongan Pasis Sekkau dengan didampingi beberapa orang Pejabat dan Perwira Penuntun di pimpin Kapus Oyu Sekkau, Letkol Pnb Endik.

Dalam sambutannya Komandan Lanud mengatakan bahwa Karya Wisata ini selain memenuhi rencana pendidikan yang sesuai dengan kurikulum Sekkau juga akan mempererat tali silaturahim diantara personel TNI AU. “ Selain itu diharapkan akan memberikan gambaran tentang dinamika kinerja dan operasional Lanud Suryadarma dalam melaksanakan tugas sebagai lanud jajaran Koopsau I” kata Komandan Lanud.

Sementara itu Letkol Pnb Endik menjelaskan bahwa tujuan kunjungan Karyawisata sebagian Pasis Sekkau ini adalah mencari data dan melihat langsung dinamika di lapangan khususnya di Di Lanud Suryadarma. “ Nantinya Para Pasis akan mengaplikasikan teori yang di dapat di pendidikan di kesatuan masing-masing” kata Kapus Oyu Sekkau.

Tema penelitian dari Sekkau kali ini adalah “ Dengan Kinerja yang berkualitas dalam melaksanakan Tugas Pokok dan fungsi satuan Operasional/satuan pendidikan, TNI AU mampu meningkatkan kesiapan operasional dimasa depan guna mencapai The First Class Air Force”.

Baca juga:  Tim Klarifikasi Kemhan, Mabes TNI Dan Mabes TNI AU Kunjungi Belitung

Hadir dalam acara tersebut Kadislog, Letkol Tek Verry, MT, Kadispers, Mayor Pnb Khairun Aslam, dan pejabat Lanud Suryadarma serta para Patun dan pejabat Sekkau.

 

Kalijati

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel