Berita

Kunjungan Pasis Sekkau Angkatan ke-100 Di Koopsau I

Dibaca: 6 Oleh 06 Sep 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Asops Kaskoopsau I Kolonel Pnb I Made Susila A, S.IP., S.H. mewakili Pangkoopsau I Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M, menerima kuliah kerja pasis Sekkau Angkatan ke 100. Selasa (6/9). Rombongan dipimpin oleh Dansekkau Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc., dengan didampingi pejabat Sekkau dan perwira penuntun.

Dalam sambutannya Pangkoopsau I yang dibacakan Asops Kaskoopsau I mengatakan “Selamat Datang” di Makoopsau I kepada Pasis Sekkau Angkatan ke-100. Semoga kegiatan kuliah kerja di Makoopsau I yang direncanakan selama satu hari dapat mengembangkan kemampuan para Pasis dalam menyusun naskah kuliah kerja. “ Selain itu diharapkan akan memberikan gambaran tentang tugas pokok Koopsau I, yang salah satunya adalah melaksanakan operasi udara dalam rangka menegakkan kedaulatan negara di udara”. Kata Asops Kaskoopsau I.

Sementara itu Dansekkau dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan kuliah kerja Pasis Sekkau Angkatan ke-100 ini adalah mencari data penunjang dalam penyusunan naskah, sehingga produk yang dihasilkan oleh Pasis Sekkau nantinya akan menjadi bahan masukan bagi Pimpinan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Wilayah Kalimantan Selatan

Lebih lanjut Dansekkau mengatakan untuk Tema kuliah kerja Pasis Sekkau Angkatan ke-100 yaitu “Peningkatan Kemampuan Pangkalan TNI AU Dalam Rangka Mendukung Penanggulangan Bencana Alam Di Wilayah Sumatera Utara”.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel