Berita

KUNJUNGAN PASIS SESKO TNI DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 10 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
KUNJUNGAN PASIS SESKO TNI DI LANUD REMBIGA
#TNIAU 

Sebanyak 34 orang yang terdiri dari 24 orang Pasis dan 9 orang Patun/pendamping yang di pimpin oleh Brigjen TNI Sang Made Wirata, MDS, berkunjung ke Mako Lanud Rembiga dalam rangka KKDN / Hanwil Pasis Sesko TNI T.A 2009 Dikreg XXXVI di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat pada Selasa (11/8).

 

Rombongan ini diterima secara langsung oleh Danlanud Rembiga, Letkol Pnb I Made Susila Adnyana di ruang briefing Lanud Rembiga, setelah sebelumnya melaksanakan kunjungan di Polda NTB.

 

“Kunjungan ini dimaksudkan untuk mengetahui seluruh potensi pertahanan wilayah baik wilayah darat, laut serta udara yang terdapat di provinsi Nusa Tenggara Barat”, ucap Brigjen TNI Sang Made Wirata, MDS selaku pimpinan rombongan.

 

Ditambahkannya, “Sehingga nantinya para pasis dapat memberikan serta mengembangkan kemampuan analisa secara strategis mengenai segala kemampuan serta potensi sumber daya yang di miliki oleh Provinsi NTB”.

 

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya disampaikan oleh Danlanud Rembiga dalam sambutannnya atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Sesko TNI untuk menerima kunjungan Pasis Sesko TNI T.A 2009 dalam rangka KKDN / Hanwil di wilayah Provinsi NTB ini.

Baca juga:  Sertijab Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto

 

“Apabila nantinya terdapat kekurangan karena adanya keterbatasan waktu, kami siap dengan tangan terbuka selama 24 jam untuk membantu para Pasis sekalian untuk melengkapi data-data yang dibutuhkan”, tambahnya.

 

Pada kunjungan ini sendiri dilaksanakan pemaparan mengenai potensi-potensi yang berada di wilayah NTB oleh Danlanal Mataram, Kol. Laut (p) Nanang Eko I, Kasrem 162/WB Letkol Inf P. Aritonang yang mewakili Danrem 162/WB serta Danlanud Rembiga, Letkol Pnb I Made Susila Adnyana.

 

Setelah sesi tanya jawab, mengakhiri kegiatan dilaksanakan pemberian cinderamata oleh pimpinan rombongan kepada Danlanal Mataram, Kasrem 162/WB dan Danlanud Rembiga, begitu juga sebaliknya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel