Berita

Kunjungan Pasis Seskoal ke Lanud Balikpapan

Dibaca: 2 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka forum strategi 2 sejumlah 60 Pasis dengan 7 Perwira Penuntun dengan dipimpim Wadanseskoal mengadakan kunjungan ke Lanud Balikpapan. Kegiatan yang dilaksanakan berupa paparan Komandan Lanud Balikpapan Letkol Pnb Arif Widianto kepada Pasis yang berlangsung selama kurang lebih satu jam dari keseluruhan acara yang dijadwalkan selama kurang lebih dua jam, bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Balikpapan, (18/05).

 

Paparan yang dikemukakan danlanud mengambil judul “Peran dan kesiapan Lanud Balikpapan dalam mendukung pertahanan di wilayah Kalimantan Timur”. Judul ini sesuai dengan Tearm Of Reference (TOR) yang telah diberikan oleh lembaga Seskoal sebelumnya. Kegiatan dilanjutkan dengan Tanya jawab oleh Pasis kepada Danlanud tentang paparan yang disampaikan.

 

Dalam sambutannya sebelum menyampaikan paparan Danlanud berharap dari forum strategi 2 ini bisa menghasilkan outcome yang dikehendaki lembaga Seskoal dalam penyusunan tulisan strategis untuk kepentingan TNI-AL khususnya dan TNIpada umumnya.

 

Diakhir acara dilaksanakan tukar-menukar cinderamata antara Danlanud dengan Danseskoal juga dari Pasis kepada Danlanud, dilanjutkan Refreshment dan juga foto bersama. Kesan para Siswa dan juga Patun terlihat puas dengan adanya kunjungan ini, terlihat dari gencarnya pertanyaan yang ditujukan kepada Danlanud.

Baca juga:  GOWES LANUD PADANG KELILING KOTA SITI NURBAYA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel