BeritaBerita Kotama

Kunjungan Pasis Suspa Pernika Hanud XII ke Pusdik Arhanud Malang

Dibaca: 351 Oleh 30 Mei 2018Tidak ada komentar
Kunjungan Pasis Suspa Pernika Hanud XII ke Pusdik Arhanud Malang
#TNIAU 

TNI AU. Sebanyak dua puluh Pasis Suspa Pernika Hanud XII melaksanakan kunjungan ke Pusdik Arhanud Karang Ploso Malang dan disambut oleh Danpusdik Arhanud  Kolonel Arh Jusac Prasetya Girsang, Senin (28/5) langsung melaksanakan briefing yang bertempat di ruang briefing Pusdik Arhanud. Rombongan Pasis Sishanudnas XII dipimpin langsung oleh Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M.

Dalam sambutannya secara lesan Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel PNB Mokh Mukhson, S.E., M.M. menyampaikan ucapan terima kasih atas diterimanya kunjungan Pasis Suspa Pernika Hanud XII  kepada Komandan Pusdik Arhanud beserta Staf yang telah berkenan menerima kunjungan Pasis Suspa Pernika Hanud XII untuk melihat secara langsung Alutsista yang ada di Pusdik Arhanud.

Selanjutnya dalam sambutanya Danpusdik Arhanud Kolonel Arh Jusac Prasetya Girsang mengatakan sangat senang sekali atas kunjungan Pasis Suspa Pernika Hanud XII yang telah diprogramkan oleh Pusdiklathanudnas untuk memperkenalkan kekuatan Alutsista yang berhubungan dengan unsur Pertahanan Udara yang ada di Pusdik Arhanud.

Setelah melaksanakan briefing dilanjutkan peninjauan kelapangan antara lain melihat simulator persenjataan dan Alutsista seperti, Mer 40 mm I-70-Bofors buatan Swedia, Mer 23 mm Giant Bow buatan Cina dan Mer 23 mm Zurhybrid Grom- Aster buatan Polandia MPCV Mistral buatan Perancis dan lain sebagainya.

Baca juga:  Kliping Berita Media 10 Juli 2019

Ikut dalam rombongan antara lain Dirdiklat Pusdiklathanudnas Letkol Lek Amzidil, S.T., Dirlitbang Pusdiklathanudnas Letkol Lek M. Suarna Hasal dan perangkat pendidikan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel