Berita

Kunjungan Pasis Suspa Sishanudnas X ke Lanud Iswahyudi

Dibaca: 3 Oleh 21 Nov 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak dua puluh Pasis Suspa Sistem Pertahanan Udara Nasional (Sishanudnas) Angkatan Ke – X Tahun Angggaran 2016 melaksanakan kunjungan ke Lanud Iswahyudi, yang disambut langsung oleh Kapten Tek Yofan T yang bertempat Hanggar Skadron 15, Kamis (17/11).

Rombongan Suspa Sishanudnas X dipimpin langsung oleh Kepala sekolah Mayor Lek Djamaludin. Dalam sambutannya Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M.Si (Han) yang diwakili oleh Kepala sekolah mengucapan terima kasih atas diterimanya kunjungan para Pasis Sishanudnas X, semoga kunjungan ini menjadi pengalamanan dan bermanfaat bagi para Pasis dalam kedinasan di Satuan masing-masing.

Selanjutnya dalam sambutannya Kapten Tek Yofan T mengatakan bahwa kunjungan ini harus diprogramkan, karena program ini benar-benar mengenalkan kepada Pasis Sishanudnas tentang alutsista yang ada di Lanud Iswahyudi yang tentunya berhubungan dengan unsur Pertahanan Udara Nasional.

Setelah mendapat pengarahan, Pasis Suspa Sishanudnas X dapat melihat secara langsung dari dekat pesawat T 50 Golden Eagle dan berdiskusi langsung dengan crew tentang karakteristik dan kemampuan pesawat Tempur Taktis T 50 Golden Eagle serta mendapat kesempatan untuk secara bergantian naik ke pesawat T 50 Golden Eagle.

Baca juga:  Mini Museum di Carrefour Maguwo

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel