Berita

Kunjungan Pasis Susstaf Angkatan Ke-5 TP 2016 Di Dislitbangau

Dibaca: 3 Oleh 28 Mar 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kepala Dislitbangau Marsekal Pertama TNI Suharto beserta para pejabat di lingkungan Dislitbangau menerima kunjungan Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI A. Dwi Putranto beserta rombongan dan Pasis Susstaf Angkatan ke-5 TP 2016 di aula lantai 3 Dislitbangau. Selasa, (22/3).

Kunjungan Danseskoau beserta rombongan dan Pasis Susstaf Bidang Matra Udara Angkatan ke-5 TP 2016 dalam rangka kuliah kerja dalam negeri (KKDM) yang diikuti 48 perwira menengah TNI AU, dengan tujuan untuk mengaplikasikan pelajaran karya ilmiah dan manajemen terapan dengan melaksanakan observasi, riset lapangan dan wawancara sesuai dengan tema yang ditentukan yaitu ”Dislitbangau Sebagai Mitra Kerja Industri Pertahanan Nasional dalam Mendukung Kesiapan Alutsista TNI Angkatan Udara”.

Dalam sambutannya Kadislitbangau menyampaikan Kebijakan pembangunan sarana pertahanan merupakan bagian terpadu dari kebijakan pembangunan kekuatan pertahanan yang modern. Terwujudnya kemandirian penggunaan komponen alutsista TNI AU dari dalam negeri tidak terlepas dari hasil karya cipta yang dihasilkan oleh Dislitbangau, industri pertahanan nasional dan perguruan tinggi, baik dalam bentuk hardware maupun software, sehingga kerjasama yang sinergi antara Dislitbangau dan industri pertahanan nasional serta institusi perguruan tinggi merupakan suatu keharusan. Dengan adanya kerjasama yang sinergi, saya optimis pada masa yang akan datang akan muncul produk-produk yang dapat mendukung sarana pertahanan dan peningkatan kesiapan operasional TNI serta terwujudnya kemandirian bangsa.

Baca juga:  Lanud Sam Ratulangi Ajak Generasi Muda Sadar Lingkungan

Selanjuitnya Kadislitbangau memberikan pembekalan untuk menambah wawasan Pasis Susstaf agar lebih menyeluruh dan terarah dalam mengumpulkan data-data yang dibutuhkan sesuai sasaran yang diinginkan dilanjutkan dengan kegiatan tanya jawab antara Pasis Susstaf dengan para perjabat Dislitbangau yang berjalan dalam suasana hangat dan terarah serta terjalin komunikasi dua arah dengan baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel