Berita

KUNJUNGAN PASKIBRA KE LANUD ISWAHJUDI

Dibaca: 5 Oleh 27 Sep 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 50 putra-putri terbaik dari kabupaten Tuban yang tergabung dalam Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) pada Upacara HUT ke 68 RI mengunjungi Lanud Iswahjudi, disambut oleh Kasibinpotdirga Lanud Iswahjudi Mayor Psk Suyono, di Halaman Binpotdirga Lanud Iswahjudi, Kamis (26/9).

Kunjungan ini selain sebagai penghargaan atas keberhasilan mereka dalam melaksanakan tugas selaku Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih juga bertujuan menumbuhkan jiwa Nasionalisme mereka dengan harapan para putra putri terbaik Tuban tersebut lebih mengenal TNI Angkatan Udara selaku penjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Seluruh anggota Paskibra mendapat kesempatan mengunjungi Skadron Udara 3 untuk melihat secara langsung alutsista pesawat F-16 Fighting Falcon, Skadron Udara 14 melihat pesawat F-5 Tiger serta Skadron Udara 15 melihat secara langsung pesawat Hawk MK-53 dan pesawat yang baru saja didatangkan dari negara Korea yaitu T-50i Golden Eagle. Para pengunjung juga mendapat penjelasan tentang fungsi dan tugas Lanud Iswahjudi.

Kesempatan ini juga sangat dimanfaatkan oleh seluruh anggota Paskibra untuk berfoto-foto di pesawat tempur Hawk 100/200 dan juga berfoto bersama dengan para perwira penerbang.

Baca juga:  Sertijab Dansatrad 213 Tanjungpinang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel