Berita

KUNJUNGAN PENUH KASIH

Dibaca: 4 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Ny. Subandrio hadir dengan penuh kasih sayang mengunjungi 3 prajurit Lanud Atang Sendjaja (Ats) yang selamat dalam korban musibah H 3306, yaitu Letda Tek Rony. Serka Ferdinand, dan Serka Efram.

 

“Hallo selamat malam, sudah sembuh nak..,”, sapanya dengan bahasa penuh keibuan kepada para korban musibah tersebut, di ruang rawat inapnya masing-masing di Rumah Sakit (RS) Lanud Ats, Kamis (18/6) sekitar pukul 20.30 Wib.

 

Sebelumnya Ny. Subandrio dan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Ny. Wardjoko, serta Kepala Staf Koopsau I Marsma TNI Edi Suyanto juga telah melaksanakan sholat Magrib dan tahlilan, serta sholat Isya bersama seluruh warga Lanud Ats pada malam ke- 7 musibah helikopter puma H 3306, di hanggar Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Ats, Semplak Bogor.

 

“Semoga cepat sembuh ya.. dan cepat kembali bekerja ya..,” imbuhnya dengan penuh kasih sayang sambil menatap dengan sendu korban musibah H 3306 tersebut.

 

Kunjungan di malam hari tersebut, sebelumnya tidak di duga korban maupun keluarganya, dan tentunya menumbuhkan kebanggaan tersendiri dan rasa hormat yang tinggi kepada Ketua Umum PIA Ardhya Garini, dan Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini.

Baca juga:  Lanud Harry Hadisoemantri Ziarah di TMB Sanggau Ledo dalam Rangkaian Peringatan Ke-73 Hari Bakti TNI AU Tahun 2020

 

“Terima kasih bu…., terima kasih bu…,” hanya sebatas itu kalimat yang terungkap dari bibir korban musibah H 3306, pertanda haru, dan bahagia.

 

Kunjungan Ketua Umum PIA Ardhya Garini dan Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini di RS Lanud Ats tersebut. Di dampingi langsung Ketua PIA AG Cabang 3 Daerah I Lanud Ats Ny. Bambang Agus Margono beserta Wakil Ketua PIA AG Cabang 3 Daerah I Lanud Ats, para pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah I Lanud Ats, serta Komandan Lanud Ats Marsma TNI Bambang Agus Margono.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel