Berita

Kunjungan Pertama Pembina dan Ketua Yasarini Cabang Lanud Bny

Dibaca: 67 Oleh 16 Mei 2019Tidak ada komentar
Kunjungan Pertama Pembina dan Ketua Yasarini Cabang Lanud Bny
#TNIAU 

TNI AU. Bny – Lampung. Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal selaku Pembina Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin beserta Ny. Pungkie Ronal selaku Ketua Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin, untuk pertama kalinya secara resmi mengunjungi sekaligus bersilaturahmi ke SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Dalam kunjungannya tersebut, dihadiri oleh seluruh pengurus Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Kepala SMP Angkasa, guru-guru serta seluruh murid SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Bertempat di Ruang Kelas SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Kamis (16/5/2019).

“Terimakasih telah diberi kesempatan untuk bertatap muka dan bersilaturahmi dengan Kepala Sekolah dan murid-murid SMP Angkasa sekalian. Saya berharap untuk kedepannya dapat terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik demi kemajuan Sekolah Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin, agar dapat bersaing dengan Sekolah-sekolah lainnya,” ujar Ny. Pungkie Ronal mengawali sambutan.

“Saya merasa terhormat saat ini menjadi Pembina di Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin, karena berkaitan dengan pembinaan dalam pendidikan” ujar Letkol Pnb Ronal.

Baca juga:  TNI Harus Bahu-Membahu dan Bersinergi dengan Berbagai Komponen Bangsa Lain

Disamping itu sebagai Danlanud BNY yang sekaligus Pembina Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal menitipkan pesan untuk siswa-siswi SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin “Bahwa belajar itu dimulai dari kita lahir sampai kita ke liang lahat. Jadi selama kita hidup kita harus rajin belajar, jangan pernah malas untuk belajar”.

“Saya ingin kedepannya lulusan dari SMP angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin ini benar-benar mumpuni dan berkualitas baik secara pengetahuan maupun akhlaknya,” tegas Letkol Pnb Ronal menutup sambutan.

Kunjungan Pertama Pembina dan Ketua Yasarini Cabang Lanud Bny

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel