Berita

KUNJUNGAN PERWIRA HANUD PASIF VII KE OBYEK VITAL NASIONAL

Dibaca: 1 Oleh 03 Jul 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka untuk mencegah, memperkecil, menanggulangi dan merehabilitasi Obyek Vital serta lingkungannya akibat dari serangan udara lawan,maka siswa Perwira Hanud Pasif VII melaksanakan kunjungan dan peninjauan salah satu Obyek Vital Nasional yaitu PT. Pindad Persero yang bertempat di Turen, Malang. Selasa (2/7).

Di PT.Pindad Persero Turen Malang rombongan langsung disambut oleh Kepala Devisi Munisi Bapak Ir. Untung Purnomo beserta Staf dan langsung dilaksanakan briefing bertempat didalam Aula PT. Pindad Persero.

Dalam amanatnya Kepala Sekolah Letkol Lek Siswo Guwoyo yang mewakili Komandan Pusdiklat Hanudnas mengatakan bahwa sasaran yang ingin dicapai dalam pendidikan ini adalah mengembangkan kemampuan para siswa agar memiliki pengetahuan dan keterampilan dibidang Pertahanan Udara Hanud Pasif yang nantinya dilapangan dapat bertindak selaku Perwira Hanud Pasif yang dikendalikan oleh Komando Teritorial.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, besar harapan kami dengan dilaksanakannya kunjungan dan peninjauan di PT. Pindad Persero ini para siswa diharapkan akan mendapat informasi-informasi sekaligus bekal pengetahuan terkait dengan peran dan fungsi PT. Pindad Persero yang merupakan salah satu Obyek Vital Nasional.

Baca juga:  DANLANUD PEKANBARU TERIMA KUNJUNGAN GM GARUDA PEKANBARU

Perwira Hanud Pasif VII yang melaksanakan kunjungan dan peninjauan sebanyak 16 siswa yang tergabung dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU yang keseluruhannya berpangkat Perwira dari Letda sampai Kapten.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel