Berita

KUNJUNGAN PERWIRA TUDM DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 3 Oleh 22 Nov 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Eding Sungkana, S AB menerima kunjungan Perwira dari Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM), Jum’at (22/11). Rombongan TUDM berjumlah 15 personel di pimpin Letnan Kolonel Omar Bin Dawami didampingi, Letkol Sus Basuki dari Mabesau Jakarta . 

Menurut Komandan Lanud dalam sambutan selamat datangnya, mengungkapkan hubungan TNI Angkatan Udara dan Tentara Udara Diraja Malaysia sangat erat terutama dalam bidang operasi dan Latihan. Dan sebagai bangsa serumpun hubungan ini dimasa mendatang harus makin ditingkatkan, Kata Dan Lanud. Sementara Letnan Kolonel Omar Bin Dawami yang bertugas di Pangkalan Udara Subang Malaysia merasa senang bisa berkunjung ke Indonesia khususnya ke Lanud Suryadarma yang juga berada di Kabupaten Subang. Dia mengharapkan dalam kunjungan ini mendapatkan gambaran dan penjelasan tentang TNI Angkatan Udara dan Lanud Suryadarma sebagai Pangkalan Udara Operasi. 

Acara kunjungan tersebut ditandai dengan pertukaran Cindramata dan Foto bersama. Hadir dalam menyambut kunjungan Perwira TUDM, Kadisops Letkol Pnb Daan Sulfi, Kadispers Letkol Adm Edy Affandi dan sejumlah pejabat lanud lainnya. 

Baca juga:  PERTANDINGAN PERSAHABATAN TNI AU DENGAN TUDM

Dalam lawatannya rombongan sempat meninjau Sekadron Udara 7 dan Musium Rumah Sejarah Kalijati dan kembali ke Jakarta untuk meneruskan perjalan kembali Ke Malaysia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel