Berita

Kunjungan Peserta Pelatihan Sishanudnas X Ke Armatim

Dibaca: 9 Oleh 08 Nov 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Sebanyak 20 orang peserta Pelatihan Sishanudnas X yang didampingi oleh Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M. Si(Han) melaksanakan kunjungan ke Armada Timur dan langsung disambut oleh Komandan KRI Diponegoro Letkol Laut (P) Tunggul beserta Staf dan langsung melaksanakan briefing di ruang Long Room di dalam KRI Diponegoro dengan nomor lambung 365, Senin (7/11)

Peserta Pelatihan Sishanudnas X di ikuti 3 orang Pati di antaranya Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Tamsil GM, Pangkosekhanudnas 1 Marsma TNI Julexi Tambayong dan Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Joko Takarianto, Serta 17 orang Pamen.

Secara lisan Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M. Si(Han) mengatakan bahwa, dengan dilaksanakan kunjungan ini agar peserta pelatihan dapat melihat secara langsung sistem pertahanan KRI yang berkemampuan Hanud serta memahami sistem kerja KRI dalam mendukung pelaksanaan Operasi Hanud, sehingga dapat dicapai suatu pemahaman atas kendala-kendala dilapangan dan dapat diselesaikan sesuai ketentuan yang berlaku.

Didalam KRI Diponegoro peserta Pelatihan Sishanudnas mendapat paparan dari Komandan KRI mengenai fasilitas dan kemampuan KRI yang berkemampuan Hanud, kemudian dilanjutkan melihat secara langsung fasilitas didalam KRI, antara lain PIT (Pusat Informasi Tempur), Anjungan Kapal, Geladak Kapal, MCR (Mecanic Control Room) dan letak posisi persenjataan KRI.

Baca juga:  PELEPASAN JENAZAH ALMARHUM SERDA RENGGA GRANADA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel