Berita

Kunjungan Peserta Pelatihan Sishanudnas X Ke Lanud Abd Saleh dan Pusdik Arhanud Malang

Dibaca: 25 Oleh 28 Okt 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Guna untuk tercapainya kesamaan dalam bertindak dalam mendukung pelaksanaan Operasi Hanud maka peserta pelatihan Sishanudnas X Tahun Anggaran 2016 melaksanakan kunjungan ke Lanud ABD Saleh dan Pusdik Arhanud Malang, Kamis (27/10).

Dalam kunjungannya ke Pusdik Arhanud, peserta Pelatihan Sishanudnas X langsung disambut oleh Letkol Arh Heru Wibowo selaku Wakil Komandan dan langsung melaksanakan paparan diruang brifing.

Dalam sambutannya secara lesan Pangkosek Hanudnas II Marsma TNI Joko Takarianto yang juga peserta pelatihan Sishanudnas mengucapkan banyak terimakasih atas sambutannya yang cukup hangat. Selesai melaksanakan paparan peserta Pelatihan Sishanudnas X langsung melaksanakan kunjungan ke Alut Sista Unsur Hanud yang dimiliki oleh Pusdik Arhanud.

Setelah selesai melihat Alut Sista di Pusdik Arhanud dilanjutkan kunjungan ke Skadron Udara 21 Lanud ABD Saleh Malang. Di Lanud ABD Saleh peserta Pelatihan Sishanudnas X disambut langsung oleh Komandan Lanud ABD Saleh Marsma TNI Joko Senoputro beserta pejabat Lanud ABD Saleh dan langsung melaksanakan paparan diruang brifing Skadron Udara 21. Setelah melaksanakan paparan peserta Pelatihan Sishanudnas X melihat dari dekat Alut Sista yang ada di Skadron Udara 21 salah satunya pesawat Tempur Super Tucano.

Baca juga:  Lanud Abd Saleh Berangkatkan 26 Ton Bantuan Sosial ke Lombok

Setelah melihat Alut Sista Unsur Hanud di hanggar Skadron Udara 21 Lanud ABD Saleh dilanjutkan dengan foto bersama Peserta Pelatihan beserta Pejabat Lanud ABD Saleh.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel