Berita

Kunjungan PIA AG Cab 7/D.II Ke-8 Pos Jaga Lanud El Tari

Dibaca: 4 Oleh 09 Nov 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 8 (delapan) Pos Jaga milik Angkatan Udara yang berada dibawah jajaran Lanud El Tari, Senin (8/11), mendapat kunjungan dari Pia Ardhya Garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari dalam rangka memperingati HUT ke-54 Pia Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November 2010 nanti.

Delapan Pos yang dikunjungi Pia Ardhya Garini yaitu, Pos Jaga Mako Lanud El Tari, Pos Jaga POM AU, Pos Jaga Gudang Senjata, Pos Jaga Sarana Bantuan (Sarban), Pos Jaga Ksatrian, Pos Jaga Sentral Komunikasi, Pos Jaga Bamin dan Pos Jaga Rumah Sakit (Rumkit).

Menurut Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7/D.II Lanud EL Tari, Ny. Dian Joko Sugeng, kegiatan ini dimaksudkan untuk memberi gambaran kepada para istri anggota TNI Angkatan Udara di lingkungan Lanud El Tari agar memahami tugas dan tanggung jawab para suami, apabila mendapat giliran jaga/piket di pos-pos tersebut.

Tugas yang disandang mereka/para suami sangat mulia, yaitu mengawasi keamanan lingkungan dan menjaga aset aset Lanud El Tari dengan baik.

Baca juga:  Kuker Ketua Yayasan PIA AG Lanud Abd Saleh

Selanjutnya, PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari menyerahkan bingkisan untuk para petugas di pos-pos jaga Lanud El Tari.

Diharapkan dengan adanya kunjungan dan perhatian dari Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini, para anggota yang mendapatkan giliran jaga bertambah semangat dalam melaksanakan tugasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel