Berita

Kunjungan PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.I Spersau ke Puspomau

Dibaca: 75 Oleh 03 Agu 2020Agustus 4th, 2020Tidak ada komentar
Kunjungan PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.I Spersau ke Puspomau
#TNIAU 

Kunjungan PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.I Spersau ke Puspomau

TNI AU.   Senin (03/08/2020) pukul 08.00 WIB, rombongan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.I Spersau datang berkunjung ke kantor PIA Ardhya Garini Ranting 06-3/G.I Pomau yang bertempat di Mako Puspomau, Komplek Skadron Lanud Halim P.

Kedatangan Ibu Inana I Nyoman Trisantosa selaku Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.I Spersau beserta rombongan disambut dengan hangat dan merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Ranting 06-3/G.I Pomau. Secara terbuka, Ibu Inana I Nyoman Trisantosa menyampaikan ketertarikannya dalam upaya ketahanan pangan Puspomau baik berupa tanaman hidroponik maupun budi daya lele dalam ember (budidamber). Ibu Retno Agung Handoko selaku Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 06-3/G.I Pomau, turut hadir mendampingi Ibu Inana I Nyoman Trisantosa dalam melihat dan mempelajari secara langsung bagaimana budi daya yang dilakukan oleh Puspomau.

Lebih lanjut, Ibu Retno Agung Handoko juga menambahkan bahwa upaya budi daya yang dilakukan, perlu kerja sama yang baik dari seluruh warga Puspomau sehingga mampu dihasilkan bahan pangan sesuai dengan tujuan utama yaitu mendukung ketahanan pangan Puspomau. Disamping mendukung program pemerintah secara mandiri, upaya yang dilakukan juga diharapkan mampu memberikan pengetahuan tambahan bagi seluruh warga Puspomau, khususnya para ibu-ibu yang tergabung dalam PIA Ardhya Garini Ranting 06-3/G.I Pomau dalam rangka ketahanan pangan di rumah masing-masing.

Baca juga:  Antusiasme Anak-Anak Lombok Melihat Pesawat Jupiter Aerobatic Team

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel