Berita

KUNJUNGAN PIA PUSAT KE SESKOAU

Dibaca: 6 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Ketua PIA AG Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Seskoau Ny. Rodi Suprasodjo menerima kunjungan Ketua Umum PIA AG Ny. Subandrio,beserta rombongan di Kantor PIA AG CBS Seskoau, Lembang, Bandung Barat, Rabu (27/5). Dalam menerima kunjungan ini Ny. Rodi didampingi Wakil Ketua Ny. Edy Sunarwondo beserta pengurus lainnya, ikut menyambut rombongan tersebut Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Marsekal Muda TNI Rodi Suprasodjo, S IP, dan Wakil Komandan Seskoau Marsma TNI Edy Sunarwondo.

 

Dalam kunjungan di Seskoau Ketua Umum PIA AG didampingi rombongan antara lain Wakil ketua Ny. Wardjoko dan Ibu-ibu pengurus lainnya untuk melihat langsung kegiatan yang dilaksanakan oleh Ibu-ibu pengurus PIA CBS Seskoau, Selama di Seskoau Ketua Umum Pia AG beserta rombongan mengadakan peninjauan di sekitar kantor Pia AG CBS Seskoau, beberapa objek yang menarik perhatian adalah, kerapihan dan ketertiban administrasi kantor serta pemanfaatan lahan kosong yang di jadikan apotik hidup.

 

Tumbuhan serta tanaman memang menjadi bagian yang tak terpisahkan dari keindahan, untuk itulah ketua Umum Pia AG, Ny Subandrio pada acara kunjungan tersebut sangat menikmati keindahan serta manfaat beberapa tanaman yang sengaja di tanam di sekitar Kantor Pia AG CBS Seskoau yang berada pada ketinggian 3500 m dpl, sehingga mempunyai pemandangan yang sangat indah serta udara yang sejuk.

Baca juga:  EMPAT PEJABAT TNI AU DAPAT PROMOSI

 

Pada akhir kunjungannya Ny Subandrio berkesempatan foto bersama dengan Ketua Pia AG CBS Seskoau Ny Rodi beserta staf serta ikut memanen sayur-sayuran yang ada di sekitar kantor Pia CBS Seskoau. (hrz)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel