Berita

Kunjungan PPAU Cab. 08 Bogor ke Lanud Ats

Dibaca: 22 Oleh 11 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 20220310 WA0035
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Suliono, S. Sos. didampingi Danwing 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb R. E. Kargono, Para Kadis jajaran Lanud Ats dan Kaintel Lanud Ats, menerima kunjungan dari pengurus Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 08 Bogor, bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Atang Sendjaja, Kamis (10/3).

Pengurus PPAU yang hadir antara lain; Marsda TNI (purn) Tatang Kurniadi selaku Ketua PPAU Cabang 08 Bogor yang didampingi oleh perwakilan pengurus PPAU Cab. 08 Bogor.

Kunjungan ini bermaksud untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Komandan Lanud Atang Sendjaja dengan para sesepuh Purnawirawan Angkatan Udara yang sudah tidak berdinas aktif, dan juga hubungan antara Lanud Atang Sendjaja sebagai institusi dengan organisasi Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara.

Komandan Lanud Atang Sendjaja mengucapkan terima kasih atas kunjungan para sesepuh yang tergabung dalam PPAU, karena hubungan antara personel yang masih aktif dengan para sesepuh yang sudah purnawirawan sangat penting, bahkan bagi yang masih aktif perlu mendapatkan masukan-masukan dari para sesepuh demi kepentingan Angkatan Udara kedepan.

Baca juga:  Peduli Kebersihan, Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah Ambil Bagian Dalam Kebersihan Pantai Diwilayah Lantamal IV Tanjungpinang

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Ketua PPAU Cabang 08 Bogor, Marsda TNI (Pur) Tatang Kurniadi beliau menyampaikan “terima kasih banyak atas berkenannya Komandan Lanud Atang Sendjaja menerima kunjungan dan tak lupa juga Marsda TNI (Purn) Tatang Kurniadi mengucapkan ” selamat kepada Marsma TNI Suliono, S. Sos. atas jabatan dan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebagai Komandan Lanud Ats”ungkapnya.

IMG 20220310 WA0034

IMG 20220310 WA0033

IMG 20220310 WA0031

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel