Berita

Kunjungan Rekreatif 665 Orang Siswa Ke Lanud Iwj

Dibaca: 3 Oleh 29 Apr 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Untuk memberikan pengetahuan tentang kedirgantaraan sekaligus memperkenalkan transportasi udara khususnya Alutsista pesawat tempur yang diawaki Lanud Iswahjudi. Sebanyak 665 anak-anak siswa Taman Kanak-Kanak (TK) Dharma Wanita Kecamatan Bringin Ngawi, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Arohman Bringin Ngawi, Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Salam Gontor Ngawi dan Madrasah Ibtidaiyah Mujahidin Jombang, melaksanakan kunjungan ke Lanud Iswahjudi, Rabu (21/5).

Kunjungan yang diterima langsung oleh Staf Binpotdirga Kapten Kes Andi di halaman Kantor Binpotdirga Lanud Iswahjudi, diawali dengan penyerahan cinderamata dari perwakilan Guru Pembimbing Paud, TK dan MI untuk Lanud Iswahjudi.

Selanjutnya rombongan siswa TK diberikan kesempatan untuk mengunjungi Skadron Udara 3, Skadron Udara 14, dan Skadron Udara 15, untuk melihat langsung dan mengenalkan jenis transportasi pesawat terbang sekaligus membangun imajinasi para siswa sejak usia dini tentang profesi dan cita-cita dimasa depan, serta memperkuat rasa percaya diri dan tekad untuk terus berjuang mencapai cita-cita.

Baca juga:  TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi Gelar Pengenalan Lingkungan Sekolah Secara Online

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel