Berita

Kunjungan RI 1 Ke Provinsi Sulawesi Utara.

Kunjungan RI 1 Ke Provinsi Sulawesi Utara.
#TNIAU 

TNI AU. Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo melaksanakan kunjungan ke Provinsi Sulawesi Utara pada hari Sabtu,  (5/7).

Kunjungan bapak Presiden kali ini dalam rangka meninjau beberapa proyek untuk mempercepat perkembangan pariwisata Sulut diantaranya proyek Kawasan Ekonomi Khusus pariwisata yang ada di Kecamatan Likupang, Minahasa Utara dan di Kota Bitung. Presiden juga sudah melaksanakan pembangunan jalan tol Manado-Bitung, pelabuhan Samudra Bitung, pelabuhan Manado serta mengadakan pembagian sertifikat tanah kepada masyarakat.

Presiden tiba di Bandara Internasional Sam Ratulangi Pukul 11.30 Wita di sambut oleh Gubernur Sulawesi Utara , Bapak Olly Dondokambey S.E., dan Forkopimda Sulawesi utara diantaranya Pangdam XIII Merdeka, Danlantamal VIII Manado, Kapolda Sulut dan Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana S.E. serta pejabat Pemprov lainnya.

Setibanya di Manado, Presiden yang didampingi oleh beberapa menteri kabinet kerja, langsung meninjau proyek perluasan bandara Internasioal Sam Ratulangi, kemudian melanjutkan meninjau proyek Kawasan Ekonomi Khusus ( KEK ) Pariwisata yang ada di Likupang , Kab Minahasa Utara. Pukul 05.00 wita Presiden kembali ke Manado dan beristirahat di hotel Mercure Manado.

Pada hari kedua Bapak Presiden menuju bunaken, pelabuhan Manado, tol Bitung dan  pelabuhan Bitung. Bapak Presiden disambut oleh Walikota Bitung Bapak Maxmiliaan Lomban. Kemudian Presiden melaksanakan program pembagian Sertifikat tanah kepada masyarakat. Pukul 16.00 Wita bapak Presiden kembali ke Bandara Udara Sam Ratulangi dan di antar oleh Gubernur Sulawesi Utara bapak Olly Dondokambey S.E., dan pejabat Forkopimda Sulut. Presiden bertolak kembali ke Jakarta Pukul 16.30 Wita dengan menggunakan pesawat Kepresidenan.
Demikian Pen Lanudsri Menginfokan.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel