Berita

Kunjungan Rombongan Peserta SSDN PPRA LIX Lemhannas RI ke Lanud Wiriadinata

Kunjungan Rombongan Peserta Ssdn Ppra Lix Lemhannas Ri Ke Lanud Wiriadinata
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., menerima kunjungan rombongan Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Peserta Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LIX Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI ke Tasikmalaya di VIP Room Basir Surya Lanud Wiriadinata, Kamis (4/7).

Kunjungan Rombongan Peserta SSDN PPRA LIX Lemhannas RI yang berjumlah 32 orang ke Lanud Wiriadinata tersebut, dipimpin Marsda TNI Antonius Sri Munada, S.E., M.M., sekaligus sebagai tenaga pengajar Sismennas Lemhannas RI. Kegiatan Kunjungan Rombongan ini akan diisi dengan paparan tentang Bandara Wiriadinata dari Kepala Bandar Wiriadinata Masrukin.

 Selain Komandan Lanud Wiriadinata Rombongan Peserta SSDN PPRA LIX Lemhannas RI diterima oleh Walikota Tasikmalaya yang diwakili oleh Kabag Kestra Kota Tasikmalaya H. Nasihin, S.Ip., Kas Brigef Raider 13 Galuh Letkol Inf Riyaldy, Kasdim 0612/ Tasikmalaya Mayor Inf Chandra Suhendra, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf, S.I.K., Kapolres Tasikmalaya AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., dan Kepala Bandara Wiriadinata Masrukin.

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan dalam sambutannya,  saya selaku Komandan Lanud Wiriadinata beserta jajaran mengucapkan selamat datang di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, kedatangan Bapak beserta rombongan merupakan suatu kehormatan. Kami berharap selama melaksanakan kunjungan di Tasikmalaya khususnya di Lanud Wiriadinata dapat menghasilkan informasi dan data yang bermanfaat bagi peserta dalam mendukung tugas-tugas serta memberikan sumbang saran dan pemikiran untuk kemajuan daerah Tasikmalaya khususnya di Lanud Wiriadinata dan Bandara Wiriadinata, ” kata Komandan Lanud Wiriadinata.

Pada kesempatan yang sama, pimpinan rombongan Marsda TNI Antonius Sri Munada, S.E., M.M., mengatakan terimakasih kepada unsur Muspida Tasikmalaya  atas sambutannya, kami berkunjung ke Tasikmalaya ini karena ada beberapa manfaat yang bisa kita ambil, tujuannya agar dapat mengetahui kondisi daerah yang kita kunjungi dilihat dari Perspektif baik Idiologi, Politik, Ekonomi, Sosial Budaya dan Hankam untuk melengkapi peserta PPRA LIX Lemhannas RI dalam membuat karya tulis.

“Untuk melengkapai karya tulis peserta khususnya masalah Hankam, kami akan mendapatakan dari Bandara Wiriadinata, karena Bandara ini merupakan Bandara sipil yang belum lama diresmikan oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo” ujar Marsda TNI Antonius Sri Munada.

   Selesai kegiatan paparan di VIP Room Basir Surya Lanud Wiriadinata, dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari pimpinan rombongan peserta SSDN PPRA LIX Lemhannas RI kepada Komandan Lanud Wiriadinata begitu juga sebaliknya., lalu meninjau Bandara Wiriadinata dilanjutkan kunjungan ke kantor Bupati Tasikmalaya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel