Berita

KUNJUNGAN SD NASIONAL KPS DI LANUD BALIKPAPAN

Dibaca: 5 Oleh 04 Feb 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Untuk menumbuh kembangkan cita-cita sebaiknya dipupuk sedari dini. Sadar akan slogan tersebut SD Nasional KPS sebagai salah satu Sekolah yang termasuk mengutamakan mutu pendidikan mengajak sebagian siswa mereka untuk berkunjung di Lanud Balikpapan, (04/02).

Acara tersebut berlangsung mulai pagi hari dimana seluruh siswa beserta guru mereka diajak berkeliling Lanud Balikpapan untuk lebih mengenal komponen-komponen yang terdapat di Lanud Balikpapan sebagai salah satu pelaksana tugas Angkatan Udara di Balikpapan.

Selesai berkeliling, para siswa diajak menuju ke gedung serba guna Lanud Balikpapan guna diperkenalkan tentang fungsi angkatan udara mulai dari pendaftaran sampai dengan sekolah angkatan udara maupun pesawat-pesawat angkatan udara yang dipertontonkan melalui layar lebar.

Diakhir kunjungan, Angkasa Air Soft Gun Area sebagai olah raga militer di Balikpapan menjadi menu hiburan tersendiri bagi Anak-anak. Mulai dari tempat pertempuran sampai dengan senjata-senjata yang ada turut diperkenalkan sekaligus mencobanya guna bekal menambah pengetahuan mereka di kemudian hari.

 

Baca juga:  GSE LANUD HALIM MENDUKUNG KEBERHASILAN PENERBANGAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel