TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kunjungan Sekjen Kemhan RI di Mako Korpaskhas

By 19 Apr 2018 April 20th, 2018 Berita Utama, Korpaskhasau
3_DSC_0181

TNI AU. β€œKorpaskhas mengucapkan terima kasih kepada Sekjen Kemhan RI beserta staf dimana dalam kurun waktu 2 Tahun terakhir ini Korpaskhas telah diberikan perhatian yang luar biasa dalam hal pengadaan materiil”, ujar Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo dalam sambutannya pada acara kunjungan Sekjen Kementerian Pertahanan RI Marsekal Madya TNI Hadiyan Sumintaatmaja yang berlangsung di ruang rapat Nanggala Yudha Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung. Rabu (18/4).

Lebih lanjut Dankorpaskhas menyampaikan berkaitan dengan pengadaan barang, apabila oleh Perserikatan Bangsa-bangsa dinilai memenuhi syarat, maka barang-barang yang telah dimiliki Korpaskhas ini akan dipakai juga untuk mendukung perlengkapan personel Paskhas yang terlibat dalam pasukan perdamaian.

β€œPengendalian program barang ini adalah bagian tugas dan kewenangan saya sebagai Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) di Kementerian Pertahanan dan juga merupakan bentuk tanggung jawab saya untuk memastikan bahwa anggaran yang kita sediakan betul-betul harus memenuhi kebutuhan satuan dan tepat sasaran dalam rangka membangun dan memodernisasi kekuatan pertahanan kita saat ini”, tegas Sekjen Kemhan RI Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmaja

β€œKita ingin membangun suatu angkatan bersenjata yang kuat dengan senantiasa mengikuti teknologi yang berkembang saat ini. Karena perkembangan perang tidak lepas dari adanya perkembangan teknologi. Keinginan itu tentu tidak mungkin bisa diwujudkan begitu saja dengan tepuk tangan melainkan dengan dukungan dan kerja keras dari kita semua”, tambah Sekjen Kemhan RI.

Dalam kunjungannya, Sekjen Kemhan RI beserta rombongan juga melaksanakan peninjauan fisik terhadap seluruh pengadaan barang tahun anggaran 2017 yang bertempat di Lapangan Merah Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung.

Hadir pada kesempatan tersebut Danlanud Sulaiman, para Pejabat Kementerian Pertahanan RI dan seluruh pejabat Korpaskhas.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Sekjen Kemhan RI di Mako Korpaskhas