Berita

KUNJUNGAN SENIOR KEPADA JUNIOR

Dibaca: 115 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Supadio Letkol Pnb Ir. Bob Henry Panggabean mewakili Komandan Lanud Supadio menerima kunjungan Marsma TNI (Purn) Rudy Taran dan Marsda TNI (Purn) F. Djoko Poerwoko di ruang Briefing Base Ops Lanud Supadio, Senin (22/2).

 

Acara yang berlangsung dengan suasana akrab dan penuh kekeluargaan ini dihadiri Komandan Skadron Udara 1 Letkol Pnb Tjahya Elang Migdiawan dan para penerbang Skadron Udara 1.

 

Kadisops dalam sambutannya mengatakan bahwa Lanud Supadio dan Skadron Udara 1 merasa mendapat kehormatan dengan datangnya dua orang senior yang juga mantan pejabat teras TNI Angkatan Udara. “Tentunya dengan kunjungan ini kami merasa mendapat perhatian sehingga menambah semangat dalam bekerja dan yang tak kalah pentingnya mendapat arahan dan pengalaman dari para senior,” tambah Kadisops.

 

Sedangkan Marsma TNI (Purn) Rudi Taran dalam arahannya mengatakan, selaku penerbang tempur tentunya harus senantiasa menjaga kesehatan dan jadilah dokter untuk diri sendiri. “Kedatangan kami berdua juga memberikan motivasi dan mengingatkan kepada para penerbang yang ada di Skadron Udara 1 untuk selalu menjadi penerbang yang profesional sehingga keselamatan terbang dapat tercapai zero accident dan ini merupakan tujuan dan cita-cita TNI Angkatan Udara,” jelas mantan penerbang tempur dengan call sign Tarantula.

Baca juga:  Anggota Lanud Pattimura Ikuti Acara Olahraga Dan Rekreasi Bersama TNI-Polri Wilayah Maluku

 

Diakhir acara Marsma TNI (Purn) Rudi Taran menyerahkan kenang-kenangan kepada Danskadud 1 mewakili para penerbang yang ada di Lanud Supadio. Serta Kadisops dan Danskadud 1 juga memberikan kenang-kenangan kepada Marsma TNI (Purn) Rudi Taran dan Marsda TNI (Purn) Djoko Poerwoko.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel