Berita

Kunjungan silahturahmi ke Warakawuri Kalijati

Dibaca: 3 Oleh 19 Nov 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 5 Gabunga II Wingdiktekkal Ny. Amin Sulaksono beserta anggotanya mengadakan kunjungan silaturami kepada Warakawuri yang berada di wilayah kalijati. Subang (19/11). Kegitan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi ke 65 PIA AG. Yang jatuh pada 25 November mendatang dan kegiatan sosial ini juga merupakan kepedulian dari Ketua umum PIA Ardhya Garini Ny. Imam Supaat, dengan memberikan bingkisan bagi para Warakawuri yang berada didaerah yang ditindak lanjuti oleh ketua PIA AG yang berada dijajaran.

Menurut ketua PIA AG Cabang 5/Gabungan II Wingdiktekkal Ny Amin Sulaksono “kegiatan ini rutin dilaksanakan ,selain untuk terus meningkatkan silahturahmi kepada para Warakawuri yang dulunya pernah ikut mengabdikan dirinya di Angkatan Udara, selain itu juga untuk membantu dan memberikan tali asih supaya para Warakawuri khususnya yang sudah ditinggal mati oleh suaminya tetapi masih kita anggap keluarga besar dari Angkatan Udara”

Tampak pada gambar: Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/ Gabungan II Wingdiktekkal Ny. Amin Sulaksono didampingi para anggotanya mewakili ketua umum PIA Ardhya Garini memberikan bingkisan dan santunan kepada ibu Chamdi istri dari Alm Mayor (Pur) Chamdi di Kalijati.

Baca juga:  Olahraga Bersama Dilaksanakan Di Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel