BeritaKoopsau 3

Kunjungan Silaturahmi Danlanud Leo Wattmena Ke Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pulau Morotai

Dibaca: 177 Oleh 11 Mar 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Pulau Morotai Bapak H. Hasim Hi Hamzah,SH., M.Si. Menerima Kunjungan silaturahmi Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel PNB Erick Rofiq Nurdin diruang kerjanya. Ikut Hadir dalam kunjungan silaturahmi tersebut Letkol Adm Fahril Bahnan ( Kadispers ), Mayor Lek M. Roziq Shoimi Arifian ( Kadisops), Mayor Kal Firman ( Kadislog). Rabu (10/03/2021).

Kedatangan Danlanud bersama dan jajarannya di sambut lansung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agaman Bapak H. Hasim Hi Hamzah,SH., M.Si. dan menyampaikan terima kasih. “Kunjungan silaturahmi Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami di jajaran Kemenag wilayah Kabupaten Pulau Morotai. Harapan nya semoga silaturahmi ini dapat membangun hubungan baik antara ke dua instansi,” ujar Kepala Kantor Kementrian Agama.

Selain itu dibahas tentang adanya Madrasah Ibtidaiyah Angkasa Lanud Morotai yang merupakan cikal bakal Madrasah lainnya di Pulau Morotai serta satu-satunya Madrasah yang ada di TNI Angkatan Udara. Madrasah tersebut akan terus ditingkatkan akreditasinya dengan upaya Lanud Leo Wattimena Morotai dan bantuan-bantuan yang telah berjalan dari Kemenag Kab Morotai.

Baca juga:  1000 Jam Terbang Kapten Pnb Sang Made “Medved” Yogi Arya

Dalam kunjungan Silaturahmi tersebut, Danlanud Leo Wattimena Kolonel PNB Erick Rofiq Nurdin, juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama atas sambutannya. Pertemuan yang penuh keakraban itu diakhiri dengan foto Bersama di halaman depan kantor Kementrian Agama Kabupaten Pulau morotai.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel