Berita

Kunjungan Silaturahmi Kapolda NTB Ke Lanud Zam

Kunjungan Silaturahmi Kapolda NTB Ke Lanud Zam
#TNIAU 

TNI AU. Kapolda Nusa Tengara Barat (NTB) Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H. melaksanakan kunjujungan silaturahmi ke Lanud  Zam yang di terima langsung oleh Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy M.Sc. yang bertempatkan di Pangkalan TNI AU Lanud Zam Rembiga Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) Kamis (14/05/2020).

Kapolda Nusa Tengara Barat (NTB) Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H. dalam kunjungannya menyampikan bahwa kunjungan ini adalah kunjungan silaturahmi ke Lanud Zam guna memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) dan untuk menjalin sinergitas antara POLRI dan TNI AU dalam penanganan kerja di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dalam Kesempatan ini Kapolda Nusa Tengara Barat (NTB) Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H. besar harapannya untuk kedepannya Polda NTB dan Lanud Zam terus saling menjalin silaturahmi dengan baik, dan bisa bekerja sama atau bersinergi dalam menjalankan tugas di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB).

Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy M.Sc. dalam kunjungan ini menyerahkan cendramata kepada Kapolda Nusa Tengara Barat (NTB) Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H. yang berupa akrilik pesawat. Dalam kesempatan ini Kapolda Nusa Tengara Barat (NTB) Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy M.Sc. atas kunjungan silaturahmi kerjasama menjalankan tugas di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kunjungan Silaturahmi Kapolda NTB Ke Lanud Zam

Kunjungan Silaturahmi Kapolda NTB Ke Lanud Zam

Baca juga:  Ratusan Pendemo Anarkis “Ricuh” rusak fasilitas di Lanud Iswahjudi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel