Berita

Kunjungan Silaturahmi Ketua FASI Kabupaten Sumbawa Barat Ke Lanud ZAM

Dibaca: 21 Oleh 17 Jul 2020Juli 20th, 2020Tidak ada komentar
Kunjungan Silaturahmi Ketua FASI Kabupaten Sumbawa Barat Ke Lanud ZAM
#TNIAU 
Kunjungan Silaturahmi Ketua FASI Kabupaten Sumbawa Barat Ke Lanud ZAM

Kunjungan Silaturahmi Ketua FASI Kabupaten Sumbawa Barat Ke Lanud ZAM

TNI AU. Ketua FASI Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Ibu Merliza S.Sos.I., M.M (Wakil Ketua DPRD KSB) bersama asisten instruktur paralayang Aji Amor melaksanakan silaturahmi ke Lanud ZAM.

Dalam kunjungan silaturahmi ini di sambut langsung oleh Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb Andri Gandhy M.Sc., di dampingi oleh kepala Dinas Operasi Lanud ZAM Letkol Lek Susilo Hermawan, S.T.

Ketua FASI Kabupaten Sumbawa Barat Ibu Merliza, S.Sos.I., M.M., memohon arahan dan bimbingan kepada Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb Andri Gandy, M.Sc., berkaitan dengan rencana pengukuhan kepengurusan FASI Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yang sudah mendapatkan rekomendasi dari Koni Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb Andri Gandhy, M.Sc., menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas silaturahmi dan kunjungan Ketua FASI Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) ke Lanud ZAM. Mengucapkan Selamat kepada Ibu Merliza, S.Sos.I., M.M., sebagai ketua FASI Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), dan memberikan apresiasi positif kepada FASI KSB atas responnya dalam kegiatan potensi dirgantara ini.

Baca juga:  Lomba Kebersihan Memperingati HUT ke-63 Pia AG Tahun 2019 di Lanud Sjamsudin Noor

Secara definitif Ketua FASI KSB dan pengurusnya sudah di nyatakan Sah dan tinggal menunggu surat dari PB FASI dalam proses. Ketua FASI KSB harus bisa mengendalikan wilayahnya Khususnya dalam bidang potensi kedirgantaraan.

Ketua FASI KSB merupakan kepanjangan tangan TNI AU Khususnya Lanud ZAM dalam pembinaan potensi dirgantara di wilayah KSB. Ketua FASI bisa membuat kegiatan atau ivent olah raga dirgantara seperti Festival Mantar untuk kemajuan Pariwisata KSB dan menciptakan atlet-atlet yang mampu membawa harum nama KSB dan khususnya FASI Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Harapannya FASI KSB segera membuat program kerja tahun 2020, untuk memajukan pariwisata dan Kedirgantaraan. Yang terpenting dalam kegiatan olah raga dirgantara ini harus memperhatikan safety dalam setiap pelaksanaan kegiatan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel