Berita

Kunjungan Siswa MAN 3 Kediri ke AAU

Dibaca: 25 Oleh 18 Des 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebanyak 128 orang yang terdiri dari 118 siswa kelas XI dan 10 guru pendamping dari Madrasah Aliyah Negeri 3 Kediri berkunjung ke Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta dalam rangka pelaksanaan kegiatan Study Tour, Selasa (18/12).

Drs. Marwah selaku pimpinan rombongan menyampaikan bahwa kunjungan ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan serta menambah wawasan para siswa mengenai apa itu Akademi Angkatan Udara.

“Dengan melihat langsung kehidupan di AAU yang diwakili oleh para karbol hari ini, tentunya para siswa akan dapat memperoleh gambaran yang utuh mengenai AAU serta melihat secara nyata kiprah AAU dalam mencetak calon calon pemimpin TNI AU, yang mana selama ini informasi yang diperoleh hanyalah sebatas dari tayangan TV, internet ataupun informasi dari mulut ke mulut”, tambahnya.

Staf Penerangan AAU yang menerima kunjungan ini pun mengucapkan terima kasih kepada MAN 3 Kediri karena telah memilih AAU sebagai salah satu tujuan kunjungan mereka selama melakukan Study Tour di Yogyakarta.

Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih dua jam ini diawali dengan pemutaran slide profil AAU dilanjutkan dengan tanya jawab, penyerahan cinderamata dan diakhiri dengan Tour Campus.

Baca juga:  SIKIB Serahkan Bantuan Untuk Korban Merapi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel