Berita

Kunjungan Siswa Perwira Sishanudnas VIII Ke KRI Bung Tomo

Dibaca: 8 Oleh 07 Nov 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Guna untuk tercapainya kesamaan dalam bertindak dalam mendukung pelaksanaan Operasi Hanud maka siswa Perwira Sishanudnas VIII melaksanakan kunjungan ke Armatim, Kamis (6/11). 

Sebanyak 13 orang siswa Perwira Sishanudnas VIII yang didampingi oleh Komandan Sekolah Mayor Lek Sunarto tiba di Armatim langsung di sambut oleh Kadif Peperangan Atas Air Kapten Laut (P) Marthen Roy dan langsung meninjau KRI Bung Tomo dengan nomor lambung 357. 

Dalam amanat secara lisan yang disampaikan oleh Mayor Lek Sunarto yang mewakili Komandan Pusdiklat Hanudnas mengatakan bahwa dengan dilaksanakan kunjungan ini agar Perwira Siswa dapat melihat secara langsung Sista KRI yang berkemampuan Hanud serta memahami sistim kerja KRI dalam mendukung pelaksanaan Operasi Hanud, sehingga dapat dicapai suatu pemahaman atas kendala-kendala dilapangan dan dapat diselesaikan sesuai ketentuan yang berlaku. 

Didalam peninjauan, Kapten Laut (P) Marthen Roy menjelaskan bahwa KRI Bung Tomo dengan Nomor Lambung 357 ini merupakan buatan Inggris dan juga termasuk Kapal terbaru TNI AL dengan Tipe Fregat ringan atau Multi Role Linght Fregate ( MRLF) yang mempunyai kecepatan maksimum 31 Knot. Setelah itu para siswa Perwira Sishanudnas melaksanakan peninjauan ke Pusat Informasi Tempur (PIT), Anjungan Kapal, geladak kapal, dan diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan.

Baca juga:  Wadanseskoau Terima Kunjungan Sesko Singapura Goh Keng Swee

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel