Berita

KUNJUNGAN SISWA SISHANUDNAS DI LANUD ISWAHJUDI

Dibaca: 5 Oleh 12 Nov 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebelas orang Perwira siswa Kursus Sistem Pertahanan Udara Nasional (Sishanudnas), Pusdikhanudnas, Surabaya, angkatan ke-VIII, mengadakan kunjungan ke Lanud Iswahjudi, diterima oleh Komandan Wing 3 Lanud Iswahjudi Kolonel Pnb Widyargo Ikoputra, S.E., Selasa (11/11/14).

Rombongan Perwira Siswa (Pasis) yang terdiri dari tiga Pasis dari TNI Angkatan Darat, tiga Pasis dari TNI Angkatan Laut sarta lima dari TNI Angkatan Udara, dipimpin langsung oleh Komandan Pusdikhanudnas, Kolonel Pnb Palito Sitorus. 

Kesebelas Pasis tersebut selama berada di Lanud Iswahjudi, mendapat kesempatan untuk melihat langsung berbagai kegiatan operasional di Skadron Udara 3, Skadron Udara 15, dan ACMI yang tentunya berhubungan dengan Alutsista yang berkaitan dengan unsur Hanudnas. 

Sedangkan tujuan kunjungan selama sehari tersebut untuk menambah wawasan pengetahuan sekaligus pengalamanan berharga bagi para Perwira siswa dalam kedinasan di satuan masing-masing, sehingga sistem Pertahanan Udara Nasional kedepan semakin baik. 

Baca juga:  Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Julexi Tambayong Kunjungan Kerja ke Satrad 211 Tanjungkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel