Berita

Kunjungan Siswa Siswi Sekolah Angkasa Lanud Leo Wattimena Ke KRI Bima Suci

Dibaca: 0 Oleh 08 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 20210908 WA0045 1
#TNIAU 

TNI AU. Rabu pagi (8/9/2021) bertempat di Pelabuhan Daruba Pulau Morotai telah dilaksanakan Study Tour Siswa-Siswi TK, MI dan Mts Angkasa Lanud Leo Wattimena Ke KRI Bima Suci-945. Hadir dalam kegiatan ini Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, M.Han., beserta ibu Ny Widya Erick Rofiq Nurdin beserta jajaran.

kegiatan ini di ikuti oleh seluruh siswa beserta guru sekolah Angkasa mulai dari TK, MI, dan MTs. Dalam kegiatan ini seluruh siswa sangat antusias dan senang dapat melihat dan menaiki langsung KRI Bima Suci kebanggaan Indonesia.

Selain melihat KRI Bima Suci para siswa juga bertemu dengan para Taruna dan Taruni yang sangat ramah dan baik dalam menyambut para siswa yang datang.

Yang diharapkan dapat membangkitkan semangat serta menggugah minat Siswa siswi sekolah Angkasa Lanud Leo Wattimena untuk berkeinginan menjadi Taruna dan Taruni TNI.

Selain itu kegiatan ini juga dapat menambah wawasan siswa dalam bidang ilmu pengetahuan mengenai kelautan khususnya dalam bidang perkapalan dan juga kemiliteran.

Baca juga:  Wasrik Itjenau di Lanud Sam Ratulangi

Kegiatan ini tetap mengutamakan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penularan Covid-19.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel