Berita

Kunjungan Siswa TK Yapis II Baiturrahman Ke Lanud Yohanis Kapiyau Timika

Dibaca: 71 Oleh 28 Jan 2019Tidak ada komentar
Kunjungan Siswa TK Yapis II Baiturrahman Ke Lanud Yohanis Kapiyau Timika
#TNIAU 

TNI AU.  Untuk menumbuh kembangkan semangat dan cinta akan kedirgantaraan sebaiknya dimulai sedini mungkin. Dengan adanya kunjungan dari anak – anak TK Yapis II Baiturrahman Jln Apel Timika Jaya secara tidak langsung akan mendidik anak–anak ikut merasakan cinta terhadap tanah air. Demikian arahan Komandan  Lanud Yohanis Kapiyau Timika Letkol Pnb Sugeng Sugiharto, S.Sos  didepan 87  anak-anak  TK Yapis II Baiturrahman  beserta para guru dan wali murid saat melaksanakan kunjungan ke

Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Senin (28/1). Lebih lanjut Komandan Lanud Yohanis Kapiyau  menerangkan, perlunya mengenalkan jenis pesawat terbang secara langsung kepada anak anak, untuk membangun imajinasi para siswa sejak usia dini tentang profesi dan cita-cita dimasa depannya, serta memperkuat rasa percaya diri dan tekad untuk terus berjuang mencapai cita-citanya.

Pada kesempatan kunjungan tersebut, P.s Kaursumdadirga Letda Lek Daniel Agus Purwanto memberikan penjelasan, pengenalan jenis – jenis  pesawat dan dilanjutkan kunjungan di area apron bandara baru Mozes Kilangin Timika  untuk melihat dari dekat pesawat  yang beroperasi di Timika.

Baca juga:  Menghadapi "New Normal", Tim Satgas Bandara Lanud Sugiri Sukani Melaksanakan Kegiatan Monitoring Penerbangan

Sementara ibu ketua pembimbing siswa TK  Yapis II Baiturrahman  Ibu Nurbaya S.pd didampingi Ketua Yasarini  Cabang Lanud Yohanis Kapiyau Ny Enny Sugiharto,  menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan   untuk menjalin kerja sama antara TK Yapis II Baiturrahman  dengan Paud Angkasa Lanud Yohanis Kapiyau dan yang terpenting  untuk memberikan wawasan tentang TNI AU dan ilmu kedirgantaraan secara dini kepada generasi penerus Bangsa guna menumbuhkan minat dirgantara sehinga tercipta kecintaan generasi muda kepada ilmu kedirgantaraan dan TNI Angkatan Udara.

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel