Berita

Kunjungan SMA 2 Wonogiri ke AAU

Dibaca: 18 Oleh 29 Apr 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sebanyak 34 orang yang terdiri dari 28 siswa dan siswi serta 6 orang guru pendamping dari SMA 2 Wonogiri mengunjungi Akademi Angkatan Udara dalam rangka kegiatan studi banding mereka di Wilayah Yogyakarta, Senin (29/4).

“Seluruh siswa dan siswi yang hadir pada saat ini merupakan siswa siswi kelas XI dan XII yang kebetulan kesemuanya merupakan pengurus dari Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA 2 Wonogiri”, ujar Retno Hatyuni, Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) SMA 2 Wonogiri yang juga kepala rombongan.

Lebih lanjut Retno mengharapkan bahwa dengan adanya kunjungan seperti ini seluruh murid-muridnya yang hadir dapat menggali informasi semendetail mungkin mengenai Akademi Angkatan Udara.

“Banyak dari siswa kami yang memang berniat ingin menjadi seorang Taruna dari Akademi Angkatan Udara”, tambahnya.

Sementara itu Staf Penerangan AAU yang menerima kunjungan ini mengucapkan terima kasih karena telah menjadikan AAU sebagai salah satu obyek kunjungan dari SMA 2 Wonogiri di Yogyakarta, seraya mendoakan agar nantinya cita-cita dari siswa yang ingin menjadi Taruna AAU dapat tercapai.

Baca juga:  HUT ke-74 Pomau, Danlanud RSA Pimpin Apel Khusus

Suasana kunjungan pun terasa lebih akrab, bukan karena sebuah kebetulan bahwa salah satu dari Karbol yang mendampingi yaitu Sersan Mayor Dua Karbol Andi Kristiyanto memang berasal dari Wonogiri.

Kegiatan yang berlangsung selama hampir dua jam ini berlangsung dalam suasana akrab pun diakhiri setelah rombongan mengunjungi Museum Karbol serta melaksanakan Tour Kampus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel