Berita

Kunjungan SMA 5 Denpasar Di Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 17 Oleh 14 Des 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Para siswa-siswi SMA Negeri 5 Denpasar yang berjumlah 43 orang terdiri dari putra dan putri kelas 3 melaksankan kunjungan ke Base Ops Lanud Ngurah Rai. Para siswa ini diterima langsung oleh Kadisops Mayor Nav Endra Prasetiawan, Kasibinpotdirga Lanud Ngurah Rai Mayor Tek Suroso dan Kasibaseops Mayor Lek I Ketut Wiratmaja serta beberapa staf personel Lanud Ngurah Rai lainnya.

Rombongan siswa ini berkumpul di ruang lobi Base Ops Lanud untuk diberikan pengarahan dan sosialisasi tentang TNI AU Lanud Ngurah Rai oleh Kasi baseops Lanud Ngurah Rai Mayor Lek I Ketut Wiratmaja yang juga merupakan alumni SMA Negeri 5 Denpasar, mereka di berikan pengetahuan tentang TNI AU diantaranya sosialisasi penerimaan prajurit TNI AU, AAU Bintara dan Tamtama TNI AU, pemutaran video profil TNI AU berupa pesawat TNI AU dan Jupiter Aerobatik Team (JAT), serta pengenalan seragam dinas TNI AU yang diperagakan oleh personel lanud.

Para siswa-siswi tersebut sangat antusias menyimak serta memperhatikan apa-apa yang telah disampaikan oleh Kasibaseops terlihat dari pertanyaan-pertanyaan satu persatu dari para siswa yang berminat untuk menjadi generasi penerus Insan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  APEL KHUSUS KENAIKAN PANGKAT DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Setelah itu para siswa-siswi tersebut diarahkan menuju Apron base Ops Lanud Ngurah Rai untuk melanjutkan sesi foto didepan pesawat Heli SAR untuk pembuatan album foto kenang di sekolah mereka

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel