Berita

Kunjungan Staf Ahli Panglima TNI Beserta Rombongan ke Lanud Zam

Kunjungan Staf Ahli Panglima TNI Beserta Rombongan Ke Lanud Zam
#TNIAU 

TNI AU. Kunjungan Mayjen TNI Benny Oktaviar beserta rombongan tim dari Mabes TNI Brigjen TNI Ivo Irianto Betekeneng, Kolonel Inf Robi Herbawan, Kolonel Inf Hendro Cahyono, dan Kolonel Pnb Tata Budi Pratama ke Lanud Zam disambut langsung oleh Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy M.Sc., Mako Lanud Zam. Selasa, (10/03/2020).

Setelah menyelesaikan rapat di Makorem 162/Wira Bhakti Mayjen TNI Benny Oktaviar Pa Sahli Tk III Bidang Banusia Panglima TNI (ketua Tim) beserta rombongan lanjut meninggalkan  Makorem 162/Wira Bhakti dan berkunjung ke BNPB provinsi Nusa Tenggara Barat, Dan setelah dari BNPB Provinsi Nusa Tenggara Barat tim beserta rombongan  langsung berangkat dan berkunjung ke Lanud Zam.

Di Lanud Zam Ketua Tim Mayjen TNI Benny Oktaviar Pa Sahli Tk III Bidang Banusia Panglima TNI beserta rombongan di sambut langsung oleh Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy M.Sc., beserta Kepala Dinas Personil Letnan Kolonel Adm Adi Parmudianto, S.Sos., Kepala Dinas Logistik Mayor Kal Agus Riyanto, dan Komandan Polisi Militer Angkatan Udara Mayor Pom Yudhi Faizar.

Baca juga:  Tim BPK Exit Briefing Di Lanud Abd

Dalam Kunjungannya Mayjen TNI Benny Oktaviar Pa Sahli Tk III Bidang Banusia Panglima TNI dalam rangka Puldata untuk penyusunan kajian tentang optimalisasi pelibatan TNI penanganan bencana  untuk mendukung tugas bantuan kemanusian. Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy M.Sc., menyerahkan cendramata yang di berikan langsung kepada Mayjen TNI Benny Oktaviar.

Harapannya dengan adanya kunjungan kerja sekaligus silatuhrahmi seperti ini, bisa membawa ke arah yang lebih positif dan bermanfaat bagi masyarakat dan menjaga tali silaturahmi menjadi lebih baik., untuk memajukan Negara Indonesia dan saling bersinergi dalam bertugas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel