Berita

KUNJUNGAN STAF KEMENKOPOLHUKAM KE LANUD ASTRA KSETRA

Dibaca: 4 Oleh 19 Sep 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Staf Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Kemenkopolhukam) yang dipimpin oleh Brigadir Jenderal (Brigjen) Toto. S. Moersad selaku Asisten Deputi IV Bidang Politik Dalam Negeri bersama ketiga stafnya mengadakan kunjungan ke Lanud Astra Ksetra yang disambut langsung oleh Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Nav Insan Nanjaya, SH. M.Avn. Mgt. Selasa (18/09).

 

Pada kunjungan tersebut Staf Kemenkopolhukam didampingi oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tulang Bawang, Muhammad Rozi dan anggota KPUD, Dinas Kesbangpol Provinsi Lampung, sdr Herdaus serta dari TNI dan Polri. Brigjen Toto. S. Moersad menyampaikan bahwa pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tulang Bawang harus berjalan sesuai rencana dan jangan sampai tertunda karena akan berdampak kepada pembangunan Kabupaten Tulang Bawang terhambat. Beliau menambahkan kepada TNI – Polri untuk tetap menjaga situasi keamanan di wilayahnya agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan dalam Pilkada tersebut.

 

Selanjutnya rombongan melanjutkan kunjungan ke Pemda Tulang Bawang untuk melihat kesiapan dari pelaksanaan Pilkada dan bersilaturahmi ke Kantor Bupati Tulang Bawang.

Baca juga:  Kadisfaskonau Tinjau Bangfas Di Lanud Supadio

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel