Berita

Kunjungan Suspa Pernika Hanud Angkatan X ke Lanud Iswahyudi

Dibaca: 10 Oleh 12 Agu 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dua Puluh Siswa Suspa Pernika Hanud Angkatan X Tahun Anggaran 2016 mengadakan kunjungan ke Lanud Iswahyudi Madiun, yang disambut langsung oleh Komandan Skadron Udara 3 Letkol PNB Anjar Legowo di Hanggar Skadron Udara 3 Lanud Iswahyudi, Kamis (11/12).

Rombongan Suspa Pernika Hanud Angkatan X dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah Mayor Lek Khoiruman. Dalam sambutannya Komandan Skadron Udara 3 Lanud Iswahyudi Letkol PNB Anjar Legowo saat menerima kunjungan Suspa Suspa Pernika Hanud Angkatan X mengatakan bahwa kunjungan ini harus diprogramkan, karena program ini benar-benar mengenalkan kepada Perwira siswa tentang alutsista yang berkemampuan Hanud.

Sementara itu Kepala Sekolah Mayor Lek Khoiruman mewakili Komandan Pusdiklathanudnas menyampaikan ucapan terima kasih atas diterimanya kunjungan para Perwira Siswa Suspa Pernika Hanud Angkatan X, semoga kunjungan ini menjadi pengalamanan dan bermanfaat bagi para siswa dalam kedinasan di satuan masing-masing.

Setelah brifing Suspa Pernika Hanud X melaksanakan kunjungan ke sheltr, ruang herritege, ruang alkat. Didalam peninjauannya rombongan Perwira Siswa sangat senang bisa melihat secara langsung dari dekat Alut Sista yang ada di Lanud Iswahyudi. Setelah melaksanakan peninjauan dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dan diakhiri dengan foto bersama.

Baca juga:  RAT Primkopau Mawing I Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel