Berita

Kunjungan Suspa Pernika Hanud Angkatan XI ke Lanud Iswahyudi

Dibaca: 26 Oleh 18 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dua Puluh Siswa Suspa Pernika Hanud Angkatan XI Tahun Anggaran 2017 mengadakan kunjungan ke Lanud Iswahyudi Madiun, yang disambut langsung oleh Kasiops Skadron Udara 3 Lanud Iswahyudi Mayor Pnb Pandu, Rabu (16/8).

Rombongan Suspa Pernika Hanud Angkatan XI dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah Mayor Lek Djamaludin. Dalam sambutannya Kasiops Skadron Udara 3 Lanud Iswahyudi Mayor Pnb Pandu saat menerima kunjungan Suspa Suspa Pernika Hanud Angkatan XI mengatakan bahwa kunjungan ini harus diprogramkan, karena program ini benar-benar mengenalkan kepada Perwira siswa tentang alutsista yang berkemampuan Hanud.

Didalam sambutannya, Komandan PusdiklatHanudnas Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M. Si(Han) yang dibacakan oleh kepala sekolah menyampaikan ucapan terima kasih atas diterimanya kunjungan para Perwira Siswa Suspa Pernika Hanud Angkatan XI, semoga kunjungan ini menjadi pengalamanan dan bermanfaat bagi para siswa dalam kedinasan di satuan masing-masing.

Setelah brifing Suspa Pernika Hanud XI melaksanakan kunjungan ke sheltr, , ruang alkat. Didalam peninjauannya rombongan Perwira Siswa sangat senang bisa melihat secara langsung dari dekat Alut Sista yang ada di Lanud Iswahyudi. Setelah melaksanakan peninjauan dilanjutkan peninjauan ke ACMI (Air Combat Maneuvering Instrumentation) dan disambut oleh Kaur ACMI Mayor Lek Suparmo. Didalam Ruang ACMI para siswa mendapat penjelasan tentang fungsi dan kemampuan ACMI dari Mayor Lek Suparmo.

Baca juga:  KARYAWAN HOTEL ASTON PONTIANAK KUNJUNGI SARANG ELANG KHATULISTIWA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel