BeritaBerita UtamaFoto

Kunjungan Suspa Pernika Hanud XII TA 2018 Ke Lanud Iswahyudi

Dibaca: 104 Oleh 11 Mei 2018Mei 15th, 2018Tidak ada komentar
Kunjungan Suspa Pernika Hanud XII TA 2018 Ke Lanud Iswahyudi
#TNIAU 

Dua Puluh Pasis Suspa Pernika Hanud XII TA 2018 melaksanakan kunjungan ke Lanud Iswahyudi Madiun, yang disambut langsung oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Iswahyudi Kolonel PNB Onesmus Gederai aryadi, S.E, Rabu (9/5).

Rombongan Suspa Pernika Hanud XII  dipimpin langsung oleh Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel PNB Mokh Mukhson, S.E., M.M. Dalam sambutannya secara lesan Kadisops Lanud Iswahyudi mengucapkan selamat datang kepada Pasis Suspa Pernika Hanud XII di Lanud Iswahyudi yang merupakan salah satu home base pesawat tempur yang dimiliki oleh TNI Angkatan Udara.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kunjungan Pasis Suspa Pernika Hanud XII ini harus diprogramkan, karena program ini benar-benar mengenalkan kepada Pasis tentang alut sista TNI AU yang berkemampuan Pernika Hanud.

Selanjutnya dalam sambutannya, Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel PNB Mokh Mukhson, S.E., M.M menyampaikan ucapan terima kasih atas diterimanya kunjungan Pasis Suspa Pernika Hanud XII, semoga kunjungan ini menjadi pengalamanan dan bermanfaat bagi para Pasis dalam kedinasan di Satuan masing-masing.

Baca juga:  Prajurit Lanud Supadio Sumbang Darah Ke Pmi Pontianak

Lebih lanjut dikatakan bahwa kunjungan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan Pasis Suspa Pernika Hanud XII terhadap alut sista yang ada di Lanud Iswahyudi sehingga para Pasis nantinya dapat menjadi personel TNI yang selalu siap dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Kunjungan Pasis Suspa Pernika Hanud XII ke Lanud Iswahyudi berjumlah 20 orang yang terdiri berbagai Korps dari tiga Matra yang terdiri dari TNI AD 5 orang, TNI AL 10 orang dan TNI AU 5 orang.

Setelah melaksanakan briefing selanjutnya Pasis Suspa Pernika Hanud XII melaksanakan kunjungan ke Skadron Udara 3 yang merupakan home base Pesawat Tempur F-16, Skadron Udara 15 yang merupakan home base pesawat tempur T-50i Golden Eagle, Radar Approach dan terakhir mengunjungi ACMI ( Air Combat Maneuvering Instrumentation ).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel