Berita

Kunjungan Suspa Sishanudnas X Ke Armatim

Dibaca: 3 Oleh 14 Nov 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Guna untuk tercapainya kesamaan dalam bertindak dalam mendukung pelaksanaan Operasi Hanud maka siswa Perwira Sishanudnas X melaksanakan kunjungan ke Armatim, Senin (14/11).

Sebanyak dua puluh orang siswa Suspa Sishanudnas X yang didampingi oleh Komandan Sekolah Mayor Lek Djamaludin tiba di Armatim langsung di sambut oleh Kepala Divisi Teknik Senjata (Kadiv Teksen) Kapten Laut (E) Aditia Anggara Lubis dan langsung melaksanakan brifing di ruang Lounge Room KRI Sultan Iskandar Muda (SIM) dengan nomor lambung 367.

Dalam amanat secara lisan yang disampaikan oleh Mayor Lek Djamaludin yang mewakili Komandan Pusdiklat Hanudnas mengatakan bahwa dengan dilaksanakan kunjungan ini agar Perwira Siswa dapat melihat secara langsung Sista KRI yang berkemampuan Hanud serta memahami sistim kerja KRI dalam mendukung pelaksanaan Operasi Hanud, sehingga dapat dicapai suatu pemahaman atas kendala-kendala dilapangan dan dapat diselesaikan sesuai ketentuan yang berlaku.

Setelah melaksanakan briefing dilanjutkan dengan peninjauan ke beberapa fasilitas didalam KRI Sultan Iskandar Muda, antara lain letak posisi persenjata KRI, Anjungan Kapal, geladak kapal. Peninjauan ke KRI diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dan foto bersama.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Juara Umum Lomba Musabaqoh tingkat Koopsau I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel