Berita

Kunjungan Suspa Sishanudnas XI ke Armada Timur Surabaya

Dibaca: 8 Oleh 26 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Guna untuk tercapainya kesamaan dalam bertindak dalam mendukung pelaksanaan Operasi Hanud maka siswa Kursus Perwira Sishanudnas XI Tahun Anggaran 2017 melaksanakan kunjungan ke Armada Timur Surabaya, Senin (23/10).

Sebanyak tujuh belas siswa Suspa Sishanudnas XI yang didampingi oleh Komandan Sekolah Mayor Lek Sunarto, S.Pd tiba di Armatim langsung di sambut oleh Komandan KRI Jhon Lie Kolonel Laut (P) Dados Raino dan langsung melaksanakan brifing di ruang Lounge Room KRI Jhon Lie dengan nomor lambung 358.

Dalam amanat secara lisan yang disampaikan oleh Mayor Lek Sunarto, S.Pd yang mewakili Komandan Pusdiklat Hanudnas mengatakan bahwa dengan dilaksanakan kunjungan ini agar Perwira Siswa dapat melihat secara langsung Sista KRI yang berkemampuan Hanud serta memahami sistim kerja KRI dalam mendukung pelaksanaan Operasi Hanud, sehingga dapat dicapai suatu pemahaman atas kendala-kendala dilapangan dan dapat diselesaikan sesuai ketentuan yang berlaku.

Setelah melaksanakan briefing dilanjutkan dengan peninjauan ke beberapa fasilitas didalam KRI Jhon Lie dengan didampingi oleh Kepala Departemen Senjata dan Elektronika (Kadep Senlek) Mayor Laut (E) Yusdi. Fasilitas yang dikunjungi antara lain PIT (Pusat Informasi Tempur), Anjungan Kapal, Geladak Kapal, MCR (Mecanic Control Room) dan letak posisi persenjataan KRI. Peninjauan ke KRI diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dan foto bersama.

Baca juga:  198 PERSONEL LANUD IWJ NAIK PANGKAT

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel