Berita

Kunjungan Taruna Akademi TNI dari Tiga Matra Putra Daerah Maluku ke Lanud Pattimura

Dibaca: 4 Oleh 29 Des 2021Tidak ada komentar
IMG 20211229 142400 264 1
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Pattimura dikunjungi oleh enam Taruna dari tiga matra yang berasal dari Maluku. Kedatangan keenam Taruna putra daerah kebanggaan Provinsi Maluku tersebut disambut langsung oleh Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si.(Han), dan Kepala Dinas Logistik Lanud Pattimura Letkol Kal Deddy Setiawan. Bertempat di Lobi Mako Lanud Pattimura, Selasa (28-12-2021).

Kunjungan keenam Taruna tiga matra tersebut dalam rangka mengenal satuan-satuan kedinasan di tiga matra TNI yang berada di Provinsi Maluku sekaligus untuk bersilaturahmi. Keenam Taruna tersebut meliputi satu Taruna dari Akademi Angkatan Udara (AAU), tiga Taruna dari Akademi Angkatan Laut (AAL), dua Taruna dari Akademi Militer (Akmil). Diantaranya, Sersan Taruna Christian Frederik Jonathan Siebers (AAU), Sersan Mayor Satu Taruna (M) Abdul Manaf Latuamury (AAL), Sersan Taruna (M) Ferdy Pratama (AAL), Sersan Taruna (E) Ahmad Zain Alzagladie (AAL), Sersan Mayor Satu Taruna (Inf) Cakra Parera (Akmil), Sersan Taruna Allesandro Abelardo Azzuri Sipahelut (Akmil).

Sebelum mengunjungi Lanud Pattimura, keenam Taruna tersebut telah mengunjungi Lantamal IX/Ambon dan Kodam XVI/Pattimura. Setelah itu, dilanjutkan dengan kunjungan ke Korem 151/Binaiya guna tujuan yang sama yakni mengenal satuan-satuan dari tiga matra TNI di Provinsi Maluku sekaligus menjalin silaturahmi.

Baca juga:  Tiga Penerbang Skadron Udara 2 Selesai Ikuti Pendidikan Kaptensi dan Transisi

Selama berada di Lanud Pattimura, keenam Taruna tersebut berkesempatan untuk secara singkat berkeliling di Mako Lanud Pattimura.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel