Berita

Kunjungan Taruna Akmil dan AAL ke AAU

Dibaca: 6 Oleh 12 Jan 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Menyiapkan Pemimpin yang handal dan lebih peduli terhadap masalah lingkungan harus ditanamkan sejak dini, oleh karena kunjungan taruna ini merupakan salah satu upaya pimpinan TNI untuk dapat menyiapkan pemimpin TNI yang handal dan peduli sesama. Demikian disampaikan Letkol Pnb Djoko Hadipurwanto sebagai WS. Danwingkar AAU, dalam menyambut kunjungan Taruna (kuntar) para taruna baik Akmil, dan AAL.

Kuntar di AAU dilaksanakan mulai hari ini Jumat (12/3) hingga hari Minggu. Tidak kurang dari tiga ratus Karbol dan taruna lain bergabung dan mengadakan kegiatan. Dimulai dari kegiatan pagi Jalan santai, Makan pagi, Aerobik, Olah raga permainan, dan setelah Jumatan akan dilaksanakan diskusi sesama pejabat wing. Kunjungan semacam dilaksanakan serentak baik di Akmil magelang, maupun AAL Surabaya. Dan pada kesempatan ini Akpol tidak dapat hadir karena ada kegiatan di kampus mereka.

Menurut saya kegiatan ini sangat bermanfaat karena merupakan proses integrasi dalam membekali kami sebagai calon pemimpin TNI dan bangsa. Dan saya melihat integrasi dapat dimulai dari sini demikian Kata salah satu peserta kuntar yang berhasil ditemui.

Baca juga:  Ny. Bryantira Agus Supriatna Dikukuhkan Sebagai Ibu Taruna AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel