Berita

KUNJUNGAN TEAM AJU (TUDM) DALAM RANGKA LATMA MALINDO

Dibaca: 8 Oleh 19 Sep 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Danskadron Udara 1 Letkol Pnb Deni Hasoloan Simanjutak yang dalam hal ini mewakili Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos menerima kunjungan Brigjen Mutalib Bin Abdul Wahab, dari Tentera Udara Diraja Malaysia (TUDM) bersama rombongan yang berjumlah 10 orang, Minggu (18/9). Kunjungan team aju TUDM tersebut adalah untuk melaksanakan survey dan kesiapan dilapangan, dalam rangka mendukung latihan Elang Malindo XXIV/11 yang akan berlangsung 19 s.d 28 September 2011 di Lanud Supadio. Acara yang akan dibuka secara langsung oleh Dirlat Kolonel Pnb Kustono, S.Sos.

Hadir dalam acara penyambutan tersebut Dansatpomau Mayor Pom I Dewa Gde Jatmika, serta para pejabat dilingkungan Lanud Supadio, Skadron Udara 1.

Dalam sambutannya, Danskadron Udara 1 Letkol Pnb Deni Hasoloan Simanjutak mengatakan bahwa kunjungan ini mempunyai makna khusus bagi Lanud Supadio khususnya dan bagi TNI Angkatan Udara pada umumnya, karena bermanfaat untuk mempererat hubungan kita sebagai saudara serumpun khususnya antara Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan Negara Malaysia.

Baca juga:  Giat Kebersihan di Lebung Bersejarah Lanud Bny

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel