Berita

Kunjungan Tiga Menteri Kabinet Indonesia Maju di Provinsi Lampung

Dibaca: 94 Oleh 25 Jul 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Tiga Menteri Kabinet Indonesia Maju melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung dalam rangka mendukung percepatan pembangunan Wisata Terpadu Bakauheni. (Sabtu, 25-7-2020).

Ketiga Menteri tersebut yaitu Menteri BUMN Erick Thohir. Menteri Pariwisata Wishnutama dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Didampingi Gubernur Lampung ketiga Menteri tersebut meninjau langsung lokasi Wisata Terpadu Bakauheni.

“Wisata terpadu Bakauheni akan terhubung dengan Gunung Anak Krakatau, Kiluan, dan Pulau Pahawang. Menara Siger akan menjadi ikon yang dipercantik dan akan menjadi Museum Krakatau” jelas Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Setelah meninjau lokasi wisata terpadu Bakauheni, ketiga menteri tersebut melanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta melalui Bandara Radin Inten, yang disambut oleh Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal bersama Gubernur Lampung, Kapolda Lampung serta Danrem 043/Gatam.

Kunjungan Tiga Menteri Kabinet Indonesia Maju di Provinsi LampungKunjungan Tiga Menteri Kabinet Indonesia Maju di Provinsi Lampung

Kunjungan Tiga Menteri Kabinet Indonesia Maju di Provinsi Lampung

Baca juga:  Beberapa Pejabat Koopsau I Diserahterimakan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel