Berita

Kunjungan Tim BPK di Wingdiktekkal

Dibaca: 1 Oleh 10 Nov 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) mengunjungi Wingdiktekkal, dalam rangka pemeriksaan rutin belanja barang dan belanja modal jajaran Spersau termasuk Wingdiktekkal Tahun 2010/2011. Kunjungan Tim BPK yang berjumlah empat orang dipimpin oleh bapak Abu Hanifa. SE sebagai kepala Tim dan tiga anggotanya Indra Dermawan, SE. AK, Lucia Ester, SE.AK dan Puji Sri Suratmi, SE. yang diterima langsung oleh Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Agus Yulianto, di Ruang Rapat Wingdiktekkal Kalijati, Kamis (10/11).

Acara diawali dengan entry briefing yang dihadiri oleh para pejabat Lanud Suryadarma dan pajabat dari Wingdiktekkal. Pemeriksaan yang akan dilaksanakan selama dua hari yaitu hari kamis dan jumat ini dilaksanakan satu hari di Wingdiktekkal dan satu hari di Lanud Suryadarma.

Dalam Sambutannya Komandan Wingdiktekkal berharap kunjungan BPK kali ini dapat digunakan sebaik-baiknya dan dapat dijadikan sebagai media informasi dua arah antara tim BPK dengan para pejabat Wingdiktekkal serta staf sekalian, sekaligus untuk lebih mendalami manfaat keberadaan Wingdiktekkal. Pada kesempatan kunjungan Tim BPK ini juga sebagai sarana untuk melihat kembali sejauh mana program kerja yang telah direncanakan dapat dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan atau terdapat permasalahan dan hambatan yang timbul di dalam pelaksanaan program kerja tersebut. Karena pada dasarnya kunjungan BPK ini lebih dititikberatkan sebagai sarana management control atas pelaksanaan program kerja.

Baca juga:  Danlanud Abd Resmikan Klinik Garuda, Agar Lebih Dekat Masyarakat

Pada kesempatan tersebut Danwingdiktekkal berharap kepada satuan kerja yang menjadi obyek pemeriksaan supaya memberikan data-data yang diperlukan agar pelaksanaan tugas pemeriksaan dapat terlaksana dengan baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel