Berita

KUNJUNGAN TIM IRJEN TNI DI LANUD JAYAPURA

Dibaca: 9 Oleh 11 Agu 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Ketua Tim Irjen TNI yang diwakili oleh Kolonel Cku Wisnu beserta rombongan mengadakan kunjungan ke Lanud Jayapura, dalam rangka Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan), Senin (9/8).

Kedatangan Tim Irjen TNI ke Lanud Jayapura ini diterima langsung oleh Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb Andi Heru Wahyudi didampingi oleh para pejabat Lanud Jayapura di ruang Briefing.

Pada kesempatan itu Komandan Lanud Jayapura dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan diadakannya Wasrik ini dapat dimanfaatkan sebagai wahana komunikasi timbal balik yang efektif serta mampu mengindentikasi secara jelas hal-hal yang mungkin dapat menjadi hambatan, maupun yang menjadi pendorong dalam memacu pelaksanaan seluruh kegiatan pada TA 2010 mendatang. Dan temuan-temuan serta koreksi dari tim nantinya, merupakan pemicu bagi Lanud Jayapura dalam meningkatkan kinerja dalam mencapai sasaran program kerja yang direncanakan sesuai dengan tugas pokok.

Sebelumnya Irjen TNI telah mengadakan taklimat awal di Kodam XVII Cendrawasih dan melakukan kunjungan ke Lantamal X serta ke Korem 172/PWY setelah itu Irjen TNI mengadakan kunjungan ke Lanud Jayapura.

Baca juga:  WARA HARUS MILIKI INTELEKTUALITAS DAN KONVIDEN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel