Berita

Kunjungan Tim Operasi Informasi Kohanudnas Di Pusdiklathanudnas

Dibaca: 12 Oleh 26 Jun 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tim Operasi Informasi yang dipimpin oleh Kapen Kohanudnas Letkol Sus Drs. Taibur Rahman melaksanakan kunjungan ke Pusdiklathanudnas Surabaya dan disambut langsung oleh Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Akhmad Toha beserta Para Direktur di Mako Pusdiklathanudnas Surabaya, Kamis (25/6).

Didalam sambutannya Komandan Pusdiklathanudnas mengucapkan terimakasih kepada tim penceramah yang akan memberikan pencerahan kepada seluruh anggota Pusdiklathanudnas serta IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklathanudnas.

Lebih lanjut ditegaskan bahwa kegiatan semacam ini sangat bermanfaat bagi anggota Pusdiklathanudnas, mengingat pentingnya mengetahui bagaimana strategi komunikasi guna membangun citra TNI AU, mengetahui undang-undang keterbukaan informasi publik, pelanggaran hukum, penegakan hukum, lemahnya tingkat disiplin dan kurangnya pemahaman tentang informasi pengolahan data yang begitu kompleks, harus direspon dengan cepat dan tepat. Diharapkan dengan pencerahan semacam ini anggota lebih memahami dan mengetahui batasan norma-norma yang boleh dilaksanakan atau tidak boleh dilaksanakan sesuai aturan yang ditetapkan oleh TNI, tegasnya.

Adapun tim Operasi Informasi antara lain Mayor Sus Suparman S. Ag menyampaikan materi tentang Pembinaan Mental, Mayor Sus Amelia Farissa Devi, SH.,MH menyampaikan tentang undang-undang Disiplin Militer, Mayor Sus Rudi Damanik, ST. Menyampaikan tentang teknologi informasi dan website Kohanudnas dan Letkol Sus Drs.Taibur Rahman menyampaikan tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP).

Baca juga:  Serbuan Vaksinasi Koopsau III di Supermarket Hadi Kota Biak

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan sholat Zhuhur bersama di Masjid Al-Mi’ raj Pusdiklathanudnas dilanjutkan dengan Kultum yang disampaikan oleh Mayor Sus Suparman S.Ag dengan tema meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dibulan suci Ramadhan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel